Tak Berkategori

Manchester United Dinilai Sangat Tepat Mengambil Keputusan, Untuk Datangkan Aaron Wan-Bissaka

Legenda Manchester United, Andy Cole menyambut baik kedatangan pemain muda berusia 21 tahun, Aaron Wan-Bissaka ke Old Trafford. Pria yang sudah berusia kepala empat ini, Cole menilai Setan Merah telah melakukan transfer yang cerdas dengan mendatangkan sang bek di tengah-tengah pemain MU yang lain untuk siap mendapatkan masa depan yang lebih baik.

Pada hari Sabtu tanggal 29 Juni 2019 tepatnya sore dua hari kemarin. Manchester United resmi mengumumkan pembelian kedua mereka di musim panas ini. Mereka berhasil menggaet bek muda Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. Dengan proses yang tidak mudah akhirnya ia berhasil mendapatkan pemuda ini.

Bek berusia 21 tahun di beritakan mencapai proses pembelian dengan mahar 50 juta pounds. Ia diberitakan dikontrak dengan durasi lima tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi selama di MU.

Cole percaya dan menilai keputusan MU, telah melakukan sebuah pembelian cerdas dengan mendatangkan Wan-Bissaka. “Saya lebih dari sekedar bahagia dengan kedatangan anak ini,” ujar Cole kepada┬áTalk Sports.

“Dalam kasus Aaron, dia mendapatkan loncatan karir yang luar biasa. Hanya dengan bermain dengan sangat baik selama satu musim di Crystal Palace, lalu ia langsung pindah ke Manchester United.

“Ia membuktikan betapa bagusnya ia musim lalu, dan saya yakin ia akan semakin berkembang di Manchester United. Ia akan bermain dengan banyak pemain yang lebih bagus.” ujar Cole kembali.

“Ia termotivasi untuk menjadi versi terbaik dari dirinya, dan itu adalah sikap yang sangat bagus. Semoga saja segalanya berjalan dengan lancar untuknya, karena dia anak yang bertalenta.” harapan Cole.

Masa Depan United

Selain karena kemampuannya yang di atas rata-rata, Cole menilai United benar-benar cerdas dan sangat tepat dalam mengambil keputusan untuk mendatangkan pemuda asal Inggris Wan-Bissaka.

Dengan usianya yang masih muda, Cole percaya sang bek bakal menjadi fondasi yang penting untuk skuat Setan Merah di masa depan. Dan dapat menularkan semangat untuk pemain yang lain untuk terus jadi lebih baik saat membela klub.

“Bukannya saya bermaksud tidak menghormati Ashley [Young] atau Antonio [Valencia], mengingat mereka bermain dengan cukup bagus di sisi kanan pertahanan United, Namun anak muda ini akan menjadi pelayan yang luar biasa untuk Manchester United untuk bertahun-tahun lamanya.” tutup tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *